Timnas U-23 Vs One Direction

ITTNews.blogspot.com, JAKARTA - Baru baru ini Masih ramai diperbincangkan masalah Timnas U-23 dengan Boy Band asal Inggris One Direction yang akan mengadakan Konser di Jakarta. Permasalahan ini muncul karena Konser One Direction yang di Selenggarakan pada tanggal 23 Maret 2015 ini berdekatan dengan Kualifikasi Piala AFC U-23. Sekjen PSSI Joko Driyono mengatakan bahwa Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) sudah menjawab surat terkait venue kualifikasi Piala Asia U-23 2016. Perhelatan itu, menurutnya, akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 27 - 31 Maret 2015 .Sebagai langkah antisipasi, PSSI sudah mengirimkan surat kepada konfederasi sepakbola Asia AFC agar bisa memindah laga Grup H yang diisi oleh Indonesia, Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Selain itu Solo, Palembang, dan Bali, sempat disebut menjadi venue lain yang diajukan ke AFC.
Dengan jarak yang mepet, PSSI dan pengelola GBK kini menghadapi tantangan untuk bisa mempersiapkan lapangan dalam waktu kilat. Kedua pihak pun akan bahu-membahu untuk mewujudkannya

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment